Lowongan Kerja terbaru ,loker,lowongan pekerjaan

lowongan kerja terbaru ,di bandung,bogor,semarang,medan,palembang,jawa tengah timur barat,surabaya

Lowongan kerja Sebagai Programmer Aplikasi Bisnis / Web

Written by Lowongan Kerja on 12.22

Lowongan kerja Sebagai Programmer Aplikasi Bisnis / Web di prodata komputer

Dicari beberapa PROGRAMMER dengan kriteria sbb:
- Pendidikan min. S1
- Pengalaman 3thn sebagai programmer (mutlak! Project harus dikerjakan dengan sangat cepat sehingga tidak ada kesempatan bagi anda yang mau coba-coba. Maaf hanya yang berpengalaman di bidang yang sama akan dipilih)
- Menyukai tantangan. Project akan menggunakan teknik programming yang canggih. Menggunakan input device seperti barcode scanner, thernal label printer, data collector, mengolah datanya dan bahkan mengirimkannya melalui Internet. Anda pasti akan belajar banyak dari Project ini.
- Gaji akan disesuaikan dengan performa. Anda akan menerima bonus-bonus dan profit sharing jika anda berprestasi SANGAT baik! Anda akan diajak (oleh saya pribadi) berpikir tidak sebagai karyawan tetapi sebagai mitra.
- Etika Bekerja Yg Tinggi. Mengutamakan kepentingan perusahaan diatas kepentingan pribadi (tidak sering absen dan ijin keperluan pribadi)
- Cantumkan gaji minimum yang diminta. Minimum artinya anda bersedia menerima penggantian atas waktu anda untuk sementara waktu selagi anda menunjukkan prestasi anda. Setelah anda membuktikan prestasi anda (kurang lebih 3 bulan) maka anda berhak negosiasi ulang gaji yang anda minta. Ingat, anda akan mendapat bonus dan profit sharing diluar gaji anda!
- Cantumkan keahlian anda dalam programming. Bahasa programming yang anda kuasai secara mendalam (bukan hanya sekedar tahu). Alamat: Orion Dusit - Mangga Dua Lt.1 N.25 10730 Indonesia
Pendidikan:Associate Degree - Mid Career (2-10 years)
Gaji yang ditawarkan:Rp.3 million
Tanggal Penutupan:14-1-2008

pengumuman Penting Untuk Setiap pengunjung Website Ini !!!

lowongan kerja online [free blog site],

Admin Situs Lowongan Kerja Mengajak anda untuk bergabung menghasilkan uang dari internet ratusan hingga ribuan dollar perbulan seperti pekerjaan yang dilakukan orang-orang Luar negeri[Trend Amerika dan Eropa]... anda sudah pernah mencoba namun gagal?

[klik disini untuk mengetahui kenapa saya belum berhasil]

SYARAT/KETENTUAN:

1.punya waktu diinternet minimal 2 jam dalam 1 hari

2.Rajin,Giat dan penuh tanggung jawab

3.punya inisiatif,memanfaatkan setiap peluang dengan baik

4.Setelah membaca "kenapa saya belum berhasil?" dan memperbaikinya, anda telah memiliki kunci KEBERHASILAN

KLIK DISINI UNTUK MEMULAI BISNIS ANDA

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Lowongan kerja terbaru