Lowongan Kerja terbaru ,loker,lowongan pekerjaan

lowongan kerja terbaru ,di bandung,bogor,semarang,medan,palembang,jawa tengah timur barat,surabaya

lowongan kerja pengembangan kapasitas PEMDA

Written by Lowongan Kerja on 09.40

Dicari Tenaga Ahliatau Penyedia Layanan
Pengembangan KapasitasPemerintah an Daerah

Aceh Local Governance Programme (ALGAP II) yang didanai olehUni Eropa dan dilaksanakan oleh GTZ untuk mendukung proses perdamaian di Aceh,memerlukan beberapa tenaga ahli bidang pemerintahan untuk pengembangankapasit as pemerintahan di kabupaten dan kotadi Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Mereka akan ditugaskan untuk memfasilitasi pemerintah kabupaten dan kota dalam bidang-bidang:

Reformasi pengelolaan sumberdaya manusia (kepegawaian) yangmeliputi perencanaan, seleksi, penilaian kinerja, penyusunan prosedur sebagaipelaksanaan ketentuan kepegawaian untuk tingkat kabupaten dan kota, penanganandata elektronis, penempatan yang tepat dalam jabatan, penegakan disiplin, danprogram peningkatan kompetensi. Perumusan tugas dan fungsi jabatan, analisis jabatan,penyusunan berbagai prosedur pada berbagai SKPD.Pelatihan kepemimpinan dan managemen perubahan.Jangka waktupenugasan disesuaikan dengan kebutuhan kabupaten dan kota.
Kualifikasi yangdiharapkan adalah: minimal berpendidikan S1, mempunyai pengalaman kerja palingsedikit 7 tahun dalam bidang tersebut di atas, mempunyai pemahaman tentangperaturan- peraturan yang berhubungan dengan bidang tersebut dan pemerintahandaerah, mampu merancang dan melaksanakan proses pengembangan kapasitas lembagapemerintahan . Pertimbangan lebih akandiberikan bagi yang telah mempunyai paket pengembangan kapasitas untuk bidangtersebut, dan berpengalaman untuk melaksanakannya.
Kesempatan ini jugaterbuka bagi penyedia layanan dari swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat,dan organisasi nirlaba.
Sampaikan minatkepada yusufbc@cbn. net.id atau kartini_hafni@ yahoo.co. id dengandisertai CV dan/atau ringkasan paket pengembangan kapasitas untuk peminat nonperorangan (swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat dan organisasi nirlaba,paling lambat tanggal 21 April 2008.

pengumuman Penting Untuk Setiap pengunjung Website Ini !!!

lowongan kerja online [free blog site],

Admin Situs Lowongan Kerja Mengajak anda untuk bergabung menghasilkan uang dari internet ratusan hingga ribuan dollar perbulan seperti pekerjaan yang dilakukan orang-orang Luar negeri[Trend Amerika dan Eropa]... anda sudah pernah mencoba namun gagal?

[klik disini untuk mengetahui kenapa saya belum berhasil]

SYARAT/KETENTUAN:

1.punya waktu diinternet minimal 2 jam dalam 1 hari

2.Rajin,Giat dan penuh tanggung jawab

3.punya inisiatif,memanfaatkan setiap peluang dengan baik

4.Setelah membaca "kenapa saya belum berhasil?" dan memperbaikinya, anda telah memiliki kunci KEBERHASILAN

KLIK DISINI UNTUK MEMULAI BISNIS ANDA

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Lowongan kerja terbaru